Tags

, , , ,

Anak Scarlett by izismile.com

Sebuah Cerita Lama Mengharukan yang akan selalu Dikenang, Bagaimana seekor Induk Hewan menunjukkan cinta kasihnya kepada anak- anaknya untuk menyelamatkan dari Musibah Kebakaran. Peristiwa ini terjadi pada tahun 1996, saat Scarlett bersama ke 5 Anaknya di sebuah garasi Brooklyn ditinggalkan ketika kebakaran terjadi.

Setelah pemadaman api, petugas pemadam kebakaran melihat kucing betina, perlahan-lahan membawa anak-anaknya yang berumur empat mingguan dari gedung. Si induk hangus, telinganya terbakar. Matanya melepuh karena api. Dan setelah menyentuh sang anak-anak dengan hidungnya untuk meyakinkan diri bahwa kelima anaknya baik-baik saja, ia langsung tak sadarkan diri.

Pemadam kebakaran David Giannelli mengangkut keluarga kucing kecil itu ke North Shore Animal League America. Scarlett dan anak-anaknya pun diobati. Selama 3 bulan si ibu dan anak-anaknya dirawat namun seekor di antara kucing kecil itu mati oleh virus. Setelah tiga bulan pengobatan dan pemulihan, Scarlett dan bayi-bayinya siap untuk diadopsi. Perhatian media di seluruh dunia cukup sibuk terhadap ibu kucing heroik dan keluarganya.

Liga Hewan menerima Lebih dari 7,000 pertanyaan adopsi Scarlett dan anak-anaknya. Pada akhirnya mereka diadopsi 3 keluarga berbeda. Scarlett sendiri diadopsi oleh Karen Wellen, yang pernah mengalami kecelakaan yang merenggut nyawa kucingnya dan membuatnya terluka. Scarlett hidup bersama Karen selama 12 tahun hingga akhirnya wafat karena berbagai penyakit komplikasi pada tahun 2008.

SOURCE