Tags

, , ,

Instagram Nokia ads by jeruknipis.com

Nokia sepertinya tidak berhenti berharap agar Instagram mau hadir di Windows Phone yang menjadi basis seri Lumia miliknya. Setelah membuat aplikasi #2InstaWithLove yang merupakan wadah bagi pengguna Lumia yang menginginkan kehadiran aplikasi photo-sharing tersebut, kini vendor Finladia ini mengambil nama Instragram untuk kepetingan iklan.

Iklan yang muncul dalam banner sebuah website tersebut bertuliskan “Want Instagram on Your Phone?” dan langsung merujuk ke sebuah tulisan “Get The App” yang terhubung ke aplikasi #2InstaWithLove. Sebelumnya, Nokia juga tertangkap basah ‘menjual’ Instagram dalam sebuah banner iklan Lumia 620 yang dipajang di sebuah toko di Portugal.

nokia620 instagram by windows phone central

#2InstaWithLove merupakan aplikasi yang memungkinkan pengguna Lumia memfilter foto hasil tangkapan mereka dengan filter polaroid dan otomatis disematkan hashtag #2InstaWithLove ketika di-share ke social media.

Dengan kehadiran aplikasi tersebut, Nokia berupaya menunjukkan kepada pengembang Instagram betapa besarnya harapan pengguna Lumia akan kehadiran aplikasi photo-sharing populer tersebut di Windows Phone Store.

Keinginan Nokia memang tidak berlebihan, mengingat Instagram merupakan aplikasi terpopuler di iOS dan Android. Tak heran, aplikasi tersebut diklaim telah memiliki 100 juta akun lebih. Dengan kehadirannya di Windows Phone, tentu saja jumlah tersebut akan melonjak, sekalipun memang pengguna handset tersebut masih berada jauh di bawah iOS dan Android.

SOURCE