Tags

, , , , , ,

Samsung Galaxy S4 by phandroid.com

Di tengah pro dan kontra mengenai spesifikasi yang dihadirkan Samsung untuk Galaxy S 4, smartphone terbaru ini terus melaju dengan menunjukkan tajinya.

Primate Labs salah satu yang mencoba melakukan pengujian benchmark terhadap smartphone yang sedang high end saat ini, Samsung Galaxy S 4, HTC One, LG Nexus 4, hingga iPhone 5.

Hasilnya? Galaxy S 4 mampu melibas semua kompetitornya. Menggunakan aplikasi Geekbench didapatkan skor 3163. Sedangkan HTC One 2687, LG 2040 dan Samsung S III versi internasional skor yang didapat 1717.

Nah, bila dengan sesama Android saja bisa unggul maka saat diadu dengan iPhone 5, Samsung Galaxy S 4 mampu melibasnya. Karena iPhone 5 hanya mendapatkan skor 1596. Ini smartphone Samsung tersebut dua kali lebih ngebut dari iPhone 5. Demikian dilansir Cell Phones.

Sekedar informasi, Samsung Galaxy S 4 hadir dengan dua versi jeroan yang berbeda. Pertama yang menggunakan Exynos 1.6 GHz delapan core, kedua Qualcomm 600 Snapdragon 1.9 Ghz quad-core.

Rencananya, Samsung akan merilisi S 4 ini pada 26 April mendatang ke 155 negara dan menggandeng 327 operator.

Kehadiran ponsel pintar ini juga sempat menuai cibiran, mulai dari peluncuran ala broadway yang dinilai lebay, tidak ada perubahan yang berarti di segi desain hingga bahan plastic yang masih digunakan.

SOURCE