Tags

, , , , ,

Samsung_Galaxy_S4_vs_Apple_iPhone by itproportal.com

Ternyata tidak banyak yang ikut berdecak kagum akan senjata baru Samsung yaitu Galaxy S4 yang baru dirilis kemarin (14/03). Apple katakan Galaxy S4 bukan ancaman bagi iPhone 5.

Tidak dipungkiri bahwa Samsung dan Apple saling bersaing secara ketat. Kedua perusahaan ini saling mengungguli dari sisi perangkat dan inovasinya.

Sayangnya, di awal tahun 2013 ini, Apple kalah cepat dengan Samsung karena perusahaan asal Korea Selatan ini telah memperkenalkan terlebih dahulu perangkat smartphone baru mereka yaitu Galaxy S4.

Di dalam Galaxy S4 tersebut, Samsung telah membenamkan banyak sekali hardware dan software dengan teknologi tinggi untuk memudahkan penggunanya.

Namun, di tengah kehebohan munculnya perangkat baru itu, Apple sebagai kompetitor hanya memandang secara sinis. Seperti dilansir Value Walk (15/03), Apple katakan bahwa Galaxy S4 tidak akan menjadi ancaman bagi iPhone 5 atau perangkat smartphone paling baru dari Apple.

Sejumlah analisis mengatakan bahwa dengan hadirnya Galaxy S4 ini, maka jarak persaingan antara Samsung (Android) dengan iPhone 5 (iOS) akan jauh karena apa yang ditawarkan perangkat tersebut lebih menarik dibandingkan apa yang dibawa iPhone 5.

Akan tetapi, apabila rumor yang beredar benar yaitu Apple akan meluncurkan iPhone 5S sebagai penyempurna iPhone 5 atau iPhone 6, iPhone Mini dan iPhone ‘murah,’ dengan balutan teknologi yang tak kalah mutakhir, maka dapat diperkirakan perebutan tempat ke satu antara Apple dan Samsung akan semakin panas.

Rumor yang beredar mengatakan iPhone 5S nantinya akan memiliki desain yang berbeda dari sebelumnya dengan penambahan segudang fitur dan aplikasi menarik dan berteknologi tinggi.

Sayangnya, Apple masih enggan menanggapi rumor yang beredar dan hanya memberikan sedikit clue saja bahwa mereka akan merilis iWatch.

SOURCE